Daftar di Perindo,Suban Sudah Daftar di Lima Parpol


Sekadau,radar-kalbar.com -Subandrio adalah salah seorang putra terbaik di dapil 3, beliau salah seorang semasa calon legislatif meraih suara terbanyak dalam dua kali pemilu legislatif.

Kali ini subandrio mengambil formulir sebagai bakal calon bupati dari Perindo.
Kepada awak media setelah dirinya mengambil formulir mengatakan, besar harapannya supaya partai Perindo bisa berkoalisi dengan partai Nasdem, karena ia yakin Perindo dan Nasdem memiliki visi yang sama dalam menbangun Sekadau.

“Saya berharap Perindo dan Nasdem bisa berkoalisi menghadapi Pilkada tahun 2020 nanti. Sebab, saya yakin visi dan misi Perindo dan Nasdem sama untuk membangun Sekadau kedepan,”kata Subandrio kepada awak media Senin,(9/12) di sekreteriat Partai Perindo.

Dari ke lima partai yang sudah ia pinang, semua dalam pengisian formulir dirinya tetap sebagai bakal calon bupati. Namun, setelah nanti final sesuai printah partai kalau dirinya harus menjadi bakal calon wakil bupati,

“Saya tetap siap, asalkan itu keinginan partai yang mengusungnya,” kata Suban.

Sementara itu, Elisius Elon, sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo kabupaten Sekadau kepada awak media mengatakan, dihari pertama partai Perindo menbuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada tahun 2020.

Sampai hari ini baru satu yang daftar, yakni Subandrio. Namun, kita buka pendaftran dari tanggal 9 sampai dengan tanggal 13 Desember 2019, untuk pengembalian berkas dari tanggal 16 sampai tanggal 19 Desember.

Setelah kita melakukan verifikasi berkas bakal calon, kita akan mengantar berkas itu ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Pontianak, lalu mereka yang meneruskan berkas tersebut Ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Selanjutnya keputusan siapa yang di usung, tetap menjadi keputusan DPP,” kata Elon.

 

 

Pewarta : sutarjo


Like it? Share with your friends!