Begini Wujud Komitmen Alias, Anggota DPRD Inhil


Tembilahan, radar-kalbar.com – Resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019 – 2024, Muhammad Alias, SE langsung menunjukan komitmennya kepada masyarakat.

Politisi PDI P ini langsung menyediakan satu unit mobil ambulance gratis bagi masyarakat khususnya masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 7 yang meliputi Kecamatan Tempuling dan Kecamatan Kempas.

Nantinya mobil ambulance ini bisa digunakan bagi masyarakat yang ingin dirujuk ke Rumah Sakit atau keadaan darurat lainnya.
Menurut Muhammad Alias, masyarakat masih sangat membutuhkan transportasi yang layak mengingat akses yang masih cukup jauh di beberapa desa di dua kecamatan tersebut.

“Melihat kondisi tersebut, saya berjanji kepada masyarakat untuk mengakomodir ini bila duduk sebagai dewan. Alhamdulillah masyarakat komit dan saya juga harus komit pada janji politik dan cita – cita saya berbuat lebih kepada masyarakat,” ujar Muhammad Alias kepada wartawan di Tembilahan, Jum’at (16/11/2019).

Menurut pria yang akrab disapa Ias ini, mobil ambulance ini nantinya akan benar – benar akan difungsikan untuk melayani masyarakat dengan teknis penggunaan yang meringankan masyarakat.

“Siapa saja yang membutuhkan boleh menggunakan ambulance ini. Nanti tinggal kita atur saja bagaimana aturan penggunaannya agar semua bisa merasakan manfaatnya,” imbuh ias.

Pimpinan DPC Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Indragiri Hilir Samino Menambahkan Ini bagian komitmen Kader PDI-P sebagai wakil rakyat Kabupaten Indragiri hilir. sebagai ungkapan rasa terima kasih Partai PDI-P Kabupaten Indragiri hilir kepada masyarakat ,” ujar Samino Jum’at (16/11/2019) kepada Wartawan disalah satu kedai Kopi di jalan Letda m boya tembilahan

Samino berharap bantuan mobil ambulance ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan, terutama terkait masalah kesehatan.

 

 

 

Sumber : release


Like it? Share with your friends!