Sukses Boyong Penghargaan Jajaran Polsek Lini Terdepan, Ini Kata Ipda Rahmad Kartono


Serawai (radar-kalbar.com)-
Polsek Serawai, salah satu penerima penghargaan dari Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi SIK, MH saat peringatan Hari Bhayangkara ke-73 kali ini.

Penghargaan diberikan Kapolres Sintang sebagai Polsek lini terdepan dan polsek terbaik dalam pemeliharaan harkamtibmas.

Ketiga polsek lini terdepan yang mendapat penghargaan, yakni Polsek Sintang Kota urutan 1, Polsek Serawai urutan 2 dan Polsek Sepauk urutan ke 3 yang diserahkan langsung oleh Bupati Sintang dr H Jarot Winarno, M Med Ph.

Selain itu, menariknya pelaksanaan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di lingkungan Polres Sintang kali ini diselenggarakan sedikit berbeda. Acara yang biasanya dilaksanakan di halaman Mako Polres sekarang di halaman Mako Polsek, yakni di halaman Mako Polsek Sepauk.

Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono, SH, MH yang menerima langsung penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas penilaian terhadap polsek yang dipimpinnya menjadi Polsek terbaik ke 2 dijajaran Polres Sintang.

Pria asal Kampung Dalam, Pontianak Timur ini menambahkan, semua itu adalah hasil kerja keras seluruh anggotanya dalam hal pembinaan maupun penegakan hukum, serta bimbingan dan arahan dari Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, SIK, MH dan para pejabat utama Polres Sintang.

“Penghargaan ini tentunya bukan ditujukan kepada saya, akan tetapi penghargaan ini ditujukan kepada seluruh jajaran Polsek Serawai karena telah sukses dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” ungkap pria yang dekat dengan berbagai kalangan ini.

Untuk itu, jajaran Polsek Serawai bertekad akan mempertahankan penghargaan ini serta akan memberikan yang terbaik untuk warga Serawai, karena pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara.

“Penghargaan yang kami terima ini, bukanlah hal yang mudah. Namun ini merupakan hal yang akan memacu kami jajaran Polsek Serawai untuk berkerja lebih baik lagi bagi masyarakat Kecamatan Serawai,” ujar pria yang selalu tampil sederhana ini.

 

 

 

 

sumber : humas polsek serawai

Editor : admin


Like it? Share with your friends!