Ini Diungkapkan Wabup KKU Hadiri Pengajian Pahing Al Manakiban


Kayong Utara (radar-kalbar.com)-Wakil Bupati Kayong Utara H Effendi Ahmad, S Pd I menghadiri pengajian Minggu Pahing Al Manakiban serta acara Walimatus Safar calon jamaah haji Kecamatan Seponti di Desa Wonorejo pada Selasa (9/7/2019).

Kegiatan yang rutin dilakasanakan pada Minggu Pahing ini juga menghadirkan penceramah Ustad H Sujani Tahir dari Pontianak.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Seponti, Kepala Desa Wonorejo, Kepala Desa Podorukun, Pengurus Nahdatul Ulama Kecamatan Seponti, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta ratusan para jamaah Al Manakiban Kecamatan Seponti.

Wakil Bupati mengatakan bahwa pada tanggal 15 Juli mendatang jamaah haji Kayong Utara akan memulai perjalanannya menuju tanah suci untuk menunaikan ibadah haji yang akan secara langsung didampinginya.

“Bersama seluruh para calon jamaah haji Kayong Utara, Saya selaku Wakil Bupati Kayong Utara juga ikut berangkat ke tanah suci pada tanggal 15 Juli mendatang untuk mendampingi jamaah haji Kayong Utara serta menjadi Tim Pembimbing Ibadah Haji Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya.

Saat itu, Wabup Effendi Ahmad juga memohon do’a serta memohon maaf secara pribadi dan calon jamaah haji Kayong Utara, kepada seluruh jamaah yang hadir.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang akan mendampingi calon jamaah haji asal Kabupaten Kayong Utara memohon do’a serta memohon maaf kepada seluruh jamaah yang hadir pada kegitan ini untuk para calon jamaah haji asal Kayong Utara semoga para calon jamaah haji Kabupaten Kayong Utara diberikan keselamatan oleh Allah dan menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.

Wabup juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang sudah mampu untuk melaksanakan ibadah haji agar segera mendaftarkan diri karena mengingat waktu tunggu keberangkatan ibadah haji di Kayong Utara ini sudah hampir mancapai 10 tahun.

“Maka dari itu bagi yang sudah mampu segeralah mendaftarkan dirinya karena semakin lama kita mendaftar maka semakin lama pula keberangkatan kita ke tanah suci akan terlaksana,” cetusnya.

 

 

 

sumber : humpro kayong utara//jepri.


Like it? Share with your friends!