Tersangka Pelaku Pembunuhan Sadis di Binjai Hulu, Sintang Tertangkap di Ketapang


Sintang (radar-kalbar.com)-Pelaku pembunuhan sadis terhadap Purwanto (34) di Desa Sungai Risap, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, pada Selasa (18 /6/ 2019) lalu akhirnya terungkap.

Setelah, terduga DF (23) berhasil diamankan pada Kamis (20/6) sekitar pukul 10.30 Wib oleh anggota Polsek Simpang Dua, Polres Ketapang.

Mengutip suarakalbar.co.id, Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Indra Asrianto membenarkan, terduga pelaku DF (23) telah berhasil diamankan.

Terduga melarikan diri ke Simpang Dua, Kabupaten Ketapang setelah menerima informasi dari masyarakat. Dan menginfokan seseorang yang diduga pelaku berada di salah satu rumah makan yang ada di Kecamatan Simpang Dua dengan ciri-ciri yang sama dengan yang diperoleh dari media sosial.

“Nah, berdasarkan informasi tersebut anggota Polsek Simpang Dua bergerak dan berhasil melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku di sebuah bengkel sepeda motor tepat disamping rumah makan yang di maksud,” jelas AKP Indra, saat di hubungi melalui selular pada,Kamis (20/06).

Selanjutnya Polsek Simpang Dua/Satreskrim Polres Ketapang telah berkoodinasi dengan Sat Reskrim Polres Sintang untuk di lakukan penjemputan terduga pelaku.

“Saat ini terduga pelaku dan barang bukti sedang dalam perjalanan menuju Polres Sintang untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dengan luka parah di sekujur tubuh di Camp PT SNIP, Dusun Titi Engkabang, Desa Sungai Risap Mensiku Bersatu, Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang, Selasa (18/6/2019) pagi.

Korban diketahui bernama Purwanto (34) merupakan warga asal Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah yang kesehariannya bekerja sebagai buruh panen di PT SNIP.

 

 

 

 

 

 

sumber : suarakalbar.co.id
Editor : jonathan/red


Like it? Share with your friends!