Golkar Rekomendasikan Musa Kades Parit Baru, Bertarung di Pilkada Kubu Raya

FOTO : Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman (baju kuning) usai rapat konsolidasi di Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya (Ist)

KUBU RAYA – radarkalbar.com

ADA yang menarik dari rapat konsolidasi Partai Golkar se Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya, berlangsung di Hotel Harmoni, pada Selasa (19/12/2023).

Pasalnya, muncul rekomendasi Partai Golkar kepada Musa, yang saat ini menjabat Kepala Desa Parit Baru, untuk maju bertarung pada pilkada Kubu Raya mendatang, sebagai calon Bupati.

Menariknya, ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurrahman.

“Saatnya kalau kita ingin mendorong lagi percepatan pembangunan di Kubu Raya ini kita harus sudah mulai memperkuat desa-desa. Jadi desa-desa yang memang kita anggap masih belum itu harus ditingkatkan perkembangan kemajuan pembangunan,” ujar Maman Abdurrahman

Menurut Maman, melihat Kepala Desa Parit Baru di daerah yang cukup tinggi dan besar pemilihnya kurang lebih sekitar 30 ribu dengan kompleksitas permasalahan yang sangat luar biasa tinggi

“Jadi saya pikir modal dasar beliau menjadi kepala desa di Parit Baru cukup bisa dijadikan dasar pengalaman beliau dan juga bisa menjadi inspirasi. Dan saya yakin kalau yang jadi Bupati itu dari kepala desa dia pasti akan lebih cinta sama desa-desa yang ada, dibandingkan dengan yang lain-lain,” ungkap Maman.

“Jadi silahkan Pak Musa tugasnya turun ke bawah, ke masyarakat, urusan partai nanti urusan Partai Golkar,”tegas pria yang juga caleg DPR RI dapil I Kalbar ini. (SrY/red/MK)